Jasa Desain Logo Banyuwangi

Jasa Desain Logo Banyuwangi

Brand adalah hasil dari sebuah proses panjang antara research, perencanaan dan eksekusi yang detail.
Luffyou Artwork selalu tentu memulai proses membangun sebuah brand yang kuat melalui research yang sangat mendalam, mempelajari filosofi dan visi misi klien yang nantinya akan di aplikasikan kedalam bentuk desain logo yang mudah diingat. 


Jasa Desain Logo Banyuwangi
Setelah klien menjelaskan detil tentang usahanya, kami melakukan research terhadap permintaan klien tersebut, dan tim desainer Luffyou Artwork akan memiliki gambaran bagaimana memvisualisasikan konsep yang diinginkan oleh pelanggan.

Dengan logo desain yang elegan dan profesional akan membuat masyarakat maupun yang melihat akan mencari tahu mengenai usaha/perusahaan Anda. 

Proses pengembangan desain logo dimulai setelah tim desainer Luffyou Artwork memiliki panduan yang cukup. Luffyou Artwork selalu membuat konsep yang sangat berbeda dan tentu unik sehingga sebuah desain logo klien akan terlihat profesional. 

Penempatan logo pada titik strategis akan menjadi daya tarik tersendiri mengenai desain logo. Hasil Desain logo yang profesional akan bisa diaplikasikan kedalam semua bentuk media, baik kartu nama, banner maupun sticker, Luffyou Artwork akan mempresentasikan desain logo usaha disertai dengan filosofi yang terkandung didalamnya.

Sementara ini kami adalah Jasa Desain yang berbasis melalui Online yang berada di Kota Banyuwangi. Tetapi jika lokasi anda rasa dekat dengan kami, maka dapat dilakukan Meeting. Pengerjaan tiap paket berbeda beda. Umumnya adalah 3-5 Hari kerja
Kecuali Paket Express diterima di hari yang sama. Order maksimal pukul 14.00
Project dapat direfund 100% apabila kami belum melakukan pekerjaan atau pembatalan dalam jangka waktu 5 hari setelah pembayaran. Jika dalam jangka waktu 5 hari setelah pembayaran project sudah dikerjakan maka refund 100% tidak dapat berlaku

Berikut klien yang sudah pesan logo ada kami :

Jasa Desain Logo Banyuwangi

Jasa Desain Logo Banyuwangi

Jasa Desain Logo Banyuwangi

Jasa Desain Logo Banyuwangi

Jasa Desain Logo Banyuwangi

Jasa Desain Logo Banyuwangi

Disqus Comments
INDONIAGA

"Design Logonya bagus... permintaan revisi beberapa kali di layani... thank you bonusnya juga..." Elga, owner and founder workshop Electronics 3in1

Dapur Ngebul Banyuwangi

Makasih yaa mba.. Kereeeeeeeeeeeeen logo dan stikernya!!! Saya suka! Saya suka!!

Flexible System

Styles and UI elements fit for any kind of a web related project

Mobile Friendly

Make your slide looks great on all screens, tablets and phones

Copyright © 2017 jasa desain logo Banyuwangi | 0812-5254-2354